Selasa, 09 Juli 2019

SEMARWANGI Essen Khusus Ikan Patin

Share Info ~ Ikan patin merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki struktur bentuk badan yang menyerupai lele dan memiliki kumis panjang. Biasanya ikan patin ini mencari makan di dasar perairan dan memiliki sifat rakus dan ikan patin ini tergoling pada jenis hewan omnivora atau pemakan segala.

Ikan patin ini banyak diminati masyarakat karena memiliki citarasa daging yang gurih dan lezat untuk dijadikan olahan makanan, kandungan gizi dan protein baik pun banyak terdapat di ikan ini, yang terpenting ikan yang satu ini rendah akan lemak, tak heran jika harga jual ikan patin dipasaran juga cukup mahal.

Jika anda para pancingers dan ingin memancing ikan patin ini tentu harus menyiapkan umpan jitu yang ampuh untuk menaklukan sang ikan patin naik ke permukaan. Nah salah satu umpan paling mantul yaitu dengan racikan umpan yang dicampur dengan essen oplosan rekomendasi para juara mancing yaitu Semarwangi Essen Khusus Ikan Patin.

Umpan Jitu Semarwangi Essen Khusus Ikan Patin Paling MANTUL !!


Semarwangi essen merupakan salah satu essen biang aroma yang sudah oplosan dengan inovasi kualitas terbaru yang sudah terbukti dan teruji ampuh oleh para juara mancing. Essen semarwangi ini terbuat dari bahan - bahan pilihan terbaik sehingga menghasilkan aroma khas yang sangat disukai ikan patin target baik ikan rame / kecil maupun indukan / besar.

Nah essen bagus digunakan untuk mancing ikan patin menggunakan semarwangi essen ikan patin ampuh yaitu memiliki 2 jenis dengan aroma berbeda, antara lain :

1. Semarwangi Patin Kilogebrus : Amis Dominan Wangi. Khusus Mancing Kilo Gebrus.
2. Semarwangi Patin Galatama : Aroma Wangi Gurih. Khusus Mancing Lomba Galatama.

(bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang-malam bagus).

Untuk cara pemakaian dan takaran essen untuk campuran umpan ikan  patin yaitu siapkan umpan racikan ataupun umpan yang sudah jadi, lalu tambahkan tetesan essen semarwanginya sebanyak 5-8 tetes / 1 ons saja ke racikan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCING.

REAL TESTIMONI PENGGUNA ESSEN SEMARWANGI


Sudah terbukti essen semarwangi ini dapat memberikan hasil pancingan yang memuaskan. Untuk itu yang sudah penasaran ingin mencobanya, yuk langsung order sekarang juga !!

UNTUK HARGA ESSEN SEMARWANGI INI SANGAT TERJANGKAU !!

HANYA 70RB / BOTOL dengan ISI 30ML !!

Jika anda yang berminat ingin memesan Semarwangi Essen Khusus Ikan Patin bisa langsung pesan kepada kami selaku distributor resminya, dengan mengirimkan format pemesanan Via WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-SWK/D-SWG ), langsung klik WA di bawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-SWK(Patin)
Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi kena Zonk, Boncos dll, karena keampuhan dan kualitas dari Semarwangi Essen ini untuk meningkatkan rating strike mancing sudah terbukti mantap dengan hasil memuaskan. Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!


0 komentar:

Posting Komentar