Rabu, 03 Juli 2019

Cara Membuat Umpan Ikan Tawes dari Tempe

Inilah Tips Cara Membuat Umpan Ikan Tawes dari Tempe, Murah tapi Sangat Ampuh Dengan Campuran Essen Semarwangi!

Dalam kegiatan mancing ikan tentu umpan sangat diperlukan sekali sekaligus sebagai senjata pamungkas yang harus disiapkan dengan benar sesuai ikan target yang di incar sehingga hasil yang didapat akan memuaskan.

https://oplosanessensemarwangi.blogspot.com/

Salah satu ikan target di alam liar yang cukup banyak diminati yaitu ikan tawes. Ikan Tawes adalah jenis ikan air tawar yang banyak dijumpai di sungai dan danau. Rasanya yang lezat serta gurih, ikan tawes ini banyak di cari oleh kalangan pemancing.

Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi tips Cara Membuat Umpan Ikan Tawes dari Tempe paling jitu untuk meningkatkan rating strike pemancing dijamin makin mantull.

#UMPAN IKAN TAWES DARI TEMPE 1

Racikan umpan yang pertama yaitu bahan tempe dengan jengkol. Whats jengkol? yaps ikan tawes juga ternyata suka jengkol juga hehe. Racikannya Tempe dan Jengkol mentah kamu jadikan satu dan hancurkan bisa dengan ditumbuk. Setelah lembut dan tercampur rata selanjutnya bisa kamu gunakan untuk memancing ikan Tawes di sungai atau danau.

#UMPAN IKAN TAWES DARI TEMPE 2

Racikan umpan selanjutnya yaitu dengan bahan bumbu dapur yaitu campuran bawang putih dan kunyit secukupnya. Untuk cara meraciknya tumbuk bahan-bahan tersebut akan lembut dan menyatu, usahakan kekentalan nya pas sehingga saat digunakan sebagai umpan tidak mudah ancur. Umpan untuk ikan Tawes ini juga terbukti ampuh.

#UMPAN IKAN TAWES DARI TEMPE 3

Ada lagi racikan umpan terakhir dengan media tempe yang memang menjadi bahan jitu untuk racikan umpan ikan tawes media tempe dan oplosan essen semarwangi. Cara meraciknya yaitu dengan memotong tempe seukuran kail dan oleskan atau masukkan ke dalam oplosan essen semarwangi. Nah penggunaan essen ini sebagai penambah aroma wangi dari umpan tempe tersebut. Tips Cara Membuat Umpan Ikan Tawes dari Tempe ini bisa kamu coba.



0 komentar:

Posting Komentar