Senin, 24 Juni 2019

SEMARWANGI Essen Ikan Mas Jitu

Essen merupakan cairan aroma makanan yang berguna sebagai penguat aroma umpan atau pelet. Pada umumnya essen digunakan pada adonan umpan untuk lomba-lomba mancing di kolam-kolam pemancingan galatama, harian dan kiloan.

Dalam pemberian essen pada umpan ini setelah dilempar dan masuk ke dalam air akan tercium oleh ikan, ikan akan mencari, kemudian dimakan. Berikut ini adalah rekomendasi Essen Ikan Mas Jitu yang sudah terbukti hasil mantap.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-SWK(Mas)

Semarwangi essen merupakan salah satu brand essen oplosan terbaru yang sudah terbukti dan teruji ampuh oleh para juara mancing. Essen semarwangi ini terbuat dari bahan - bahan pilihan terbaik sehingga menghasilkan aroma khas yang sangat disukai ikan target.

Nah essen yang akan digunakan untuk mancing ikan mas menggunakan Essen Semarwangi Ikan Mas yang memiliki 2 jenis aroma yaitu :

1. Semarwangi Mas Kilogebrus : Aroma Amis Wangi. Khusus mancing Kilo Gebrus.
2. Semarwangi Mas Galatama : Aroma Dominan Amis Wangi Khusus mancing lomba Galatama.

(bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang-malam bagus).

Untuk cara pemakaian dan takaran essen untuk campuran umpan ikan mas yaitu siapkan umpan racikan ataupun umpan yang sudah jadi, lalu tambahkan tetesan essen semarwanginya sebanyak 5-8 tetes / 1 ons saja ke ramuan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCING.

REAL TESTIMONI PENGGUNA ESSEN SEMARWANGI


Sudah terbukti essen semarwangi ini dapat memberikan hasil pancingan yang memuaskan. Untuk itu yang sudah penasaran ingin mencobanya, yuk langsung order sekarang juga !!

UNTUK HARGA ESSEN SEMARWANGI INI SANGAT TERJANGKAU !!

HANYA 70RB / BOTOL dengan ISI 30ML !!

Jika anda yang berminat ingin memesan Semarwangi Essen Ikan Mas Jitu bisa langsung pesan kepada kami selaku distributor resminya, dengan mengirimkan format pemesanan Via WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-SWK/D-SWG ), langsung klik WA di bawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-SWK(Mas)


Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi kena Zonk, Boncos dll, karena keampuhan dan kualitas dari Semarwangi Essen ini untuk meningkatkan rating strike mancing sudah terbukti mantap dengan hasil memuaskan. Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!


0 komentar:

Posting Komentar