Rabu, 26 Juni 2019

SEMARWANGI Essen Ikan Bawal Ampuh

Share Info ~ Ikan bawal tergolong jenis ikan predator air tawar yang memiliki karakter yang rakus yang bersifat pemakan segala atau omnivora yang memang tidak pilih - pilih dalam soal mencari makan atau mangsanya, apapun yang ada di sekelilingnya jika merasa lapar pasti akan di mangsa oleh si ikan bawal ini.

Tentu untuk mancing ikan bawal ini harus memiliki umpan jitu yang sudah terbukti ampuh dan mantap. Salah satu umpan yang mantap yaitu denga racikan umpan yang dicampur dengan essen oplosan rekomendasi para juara mancing yaitu Semarwangi Essen Ikan Bawal Ampuh.

Oplosan Semarwangi Essen kan Bawal Ampuh STRIKE TERUSS !!


Semarwangi essen merupakan salah satu essen biang aroma yang sudah oplosan dengan inovasi kualitas terbaru yang sudah terbukti dan teruji ampuh oleh para juara mancing. Essen semarwangi ini terbuat dari bahan - bahan pilihan terbaik sehingga menghasilkan aroma khas yang sangat disukai ikan bawal target baik ikan rame / kecil maupun indukan / besar.

Nah essen bagus digunakan untuk mancing ikan bawal menggunakan semarwangi essen ikan bawal ampuh yaitu memiliki 2 jenis dengan aroma berbeda, antara lain :

1. Semarwangi Bawal Kilogebrus : Aroma Wangi Gurih. Khusus Mancing Kilo Gebrus.
2. Semarwangi Bawal Galatama : Aroma Dominan Wangi Khusus Mancing Lmba Galatama.

(bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang-malam bagus).

Untuk cara pemakaian dan takaran essen untuk campuran umpan ikan bawal yaitu siapkan umpan racikan ataupun umpan yang sudah jadi, lalu tambahkan tetesan essen semarwanginya sebanyak 5-8 tetes / 1 ons saja ke racikan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCING.

REAL TESTIMONI PENGGUNA ESSEN SEMARWANGI


Sudah terbukti essen semarwangi ini dapat memberikan hasil pancingan yang memuaskan. Untuk itu yang sudah penasaran ingin mencobanya, yuk langsung order sekarang juga !!

UNTUK HARGA ESSEN SEMARWANGI INI SANGAT TERJANGKAU !!

HANYA 70RB / BOTOL dengan ISI 30ML !!

Jika anda yang berminat ingin memesan Semarwangi Essen Ikan Bawal Ampuh bisa langsung pesan kepada kami selaku distributor resminya, dengan mengirimkan format pemesanan Via WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-SWK/D-SWG ), langsung klik WA di bawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-SWK(Bawal)


Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi kena Zonk, Boncos dll, karena keampuhan dan kualitas dari Semarwangi Essen ini untuk meningkatkan rating strike mancing sudah terbukti mantap dengan hasil memuaskan. Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!

0 komentar:

Posting Komentar