Kamis, 27 Juni 2019

Rekomendasi Essen Mancing Murah Berkualitas

Tidak Semua Essen Murah Kualitas Buruk, Ini Rekomendasi Essen Mancing Terjangkau Terbaik Murah Dengan Kualitas Mantap di Bawah Rp100.000!

Essen merupakan salah satu produk pendukung untuk campuran umpan mancing berbagai jenis ikan target untuk memenuhi kebutuhan para pemancing agar hasil tangkapannya memuaskan. Umumnya essen memiliki tekstur yang cair yang memiliki aroma berbeda-beda sesuai kebutuhan pemancing.

Popularitas essen meningkat sejak tren perlombaan mancing galatama ikan mas. Sehingga sampai saat ini tak heran jika produk essen sudah banyak jenis dan banyak juga di cari oleh para pecinta mancing. Banyak produk essen yang ditawarkan dari mulai harga murah dan mahal. Berikut ini adalah Rekomendasi Essen Mancing Murah Berkualitas yang harganya di bawah Rp100.000.

1. AQUATIC ESSENCE 


Untuk anda yang sedang mencari essence mancing dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang sudah terbukti mantap, produk ini wajib dicoba. Aquatic Essen memiliki kandungan aroma essen yang cukup ampuh untuk meningkatkan rating strike pemancing. Selain itu produk ini juga cocok digunakan untuk berbagai jenis media umpan, bagus untuk siang ataupun malam hari. Produk Aquatic Essen ini dijual dengan harga mulai dari Rp60.000 - Rp70.000.

2. BARRACUDA ESSEN


Salah satu brand essen karya anak bangsa yang menawarkan beragam produk berkualitas dengan harga terjangkau adalah Barracuda Essen. Produk ini diformulasikan khusus untuk mancing ikan air tawar baik di kolam harian ataupun galatama dengan memiliki aroma yang lebih fresh yang sangat disukai oleh ikan target. Selain itu produk ini juga dapat digunakan untuk berbagai jenis media umpan, cocok untuk segala kondisi air dan berbagai cuaca. Produk Barracuda Essen ini dijual dengan harga Rp70.000.

3. SEMARWANGI ESSEN


Bagi anda yang sedang mencari produk essen keluaran terbaru dengan kualitas mantap yang dapat mengatasi permasalahan mancing seperti ikan tidak mau makan dan racikan umpan kurang mantap, nah Semarwangi Essen bisa jadi solusinya.
Produk essen ini salah satu essen inovasi terbaru yang terbuat dari bahan pilihan alami berkualitas sehingga sangat aman digunakan untuk ikan dan tidak menimbulkan efek berbahaya, karena tidak mengandung zat kimia.

Sama seperti essen lain yang saya rekomendasikan semarwangi essen juga dapat digunakan untuk berbagai jenis media umpan, cocok untuk segala kondisi air dan berbagai cuaca. Produk Barracuda Essen ini dijual dengan harga mulai dari Rp60.000 - Rp70.000.

4. JAYA ESSENCE SOLUTION


Sedang mengalami boncos / tidak dapat ikan sama sekali saat mancing, karen umpan kurang mantap? Coba pakai tambahan produk ini yaitu Jaya Essence Solution yang merupakan produk essen serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai jenis ikan baik ikan mas, lele, bawal, nila bahkan bandeng

Produk ini diformulasikan untuk meningkatkan kualitas aroma umpan, dari umpan yang bisa menjadi luar biasa. Sama juga seperti essen lainnya jaya essen juga cocok digunakan untuk berbagai media umpan, segala cuaca dan medan. Produk Jaya Essence Solution ini dijual dengan harga mulai dari Rp80.000 - Rp90.000.

5. AQUATIC ESSEN VARIAN AROMA


Bingung memilih essen yang bagus dan cocok untuk racikan umpan ikan target agar aromanya keluar dengan sempurna dan tahan lama di dalam air, nah coba rangkaian Aquatic Essen Varian Aroma. Dalam produk rangkaian aquatic ini memiliki puluhan aroma essen yang dapat disesuaikan oleh para pancinger

Dari mulai essen dengan aroma buah-buahan, makanan sampai rempah-rempah pun ada. Tentu aquatic essen varian aroma ini sudah dioplosan dan siap pakai sehingga praktis untuk digunakan. Produk Jaya Essence Solution ini dijual dengan harga mulai dari Rp90.000 - Rp100.000.

Itulah ke empat Rekomendasi Essen Mancing Murah Berkualitas dengan harga terjangkau untuk para pancinger. Pastikan anda memasukkan essen ke dalam racikan umpan agar lebih mantap dengan hasilpun maksimal dan essen terbaik dari karya anak bangsa ini bisa anda coba! Salam Strike Mania.. Mantap!!

0 komentar:

Posting Komentar