Selasa, 02 Juli 2019

SEMARWANGI Essen Ikan Nila Liar

Share Info ~ Habitat ikan nila memang di alam liar, ikan nila atau mujair hidupnya berkelompok dan memakan apa saja yang ada di dasar air, seperti cacing, ikan kecil, kata kecil, serangga, bahkan tumbuhan yang jatuh ke air juga bisa di makan oleh ikan yang satu ini.  Namun saat ini sudah banyak yang membudidayakan ikan nila di kolam empang.

Untuk mancing ikan nila ini sangat gampang jika menggunakan racikan umpan yang tepat dan disukai ikan nila. Biasanya mash banyak pemancing yang ada kesalahan dalam meracik umpannya. Akan tetapi para pancinger jangan dulu galau, kini telah hadir essen ikan nila liar yang cocok di segala jenis air dan kolam baik harian / kilo gebrus ataupun lomba galatama.

Umpan Mantap Semarwangi Essen Ikan Nila Liar TERBUKTI JOSS

Semarwangi Essen adalah salah satu produk essen oplosan karya anak bangsa yang sudah siap pakai dengan inovasi terbaru yang diformulasikan khusus untuk mancing ikan nila. Essen ini terbuat dari bahan pilihan terbaik yang diproses sedemikian rupa sehingga menghasilkan aroma khas yang sangat disukai ikan.


Kelebihan dari semarwangi ini yaitu sebagai perangsang ikan, penambah nafsu makan ikan, meningkatkan kualitas umpan lebih baik, aroma yang cukup kuat dan tahan lama di dalam air, sehingga tidak cepat hilang dan ikan pun mudah mendeteksi keberadaan umpan.

Nah essen bagus digunakan untuk mancing ikan nila menggunakan semarwangi essen ikan nila liar yaitu memiliki 2 jenis dengan aroma berbeda, antara lain :

1. Semarwangi Nila Kilogebrus : Aroma Wangi. Khusus Mancing Kilo Gebrus.
2. Semarwangi Nila Galatama : Aroma Dominan Amis Wangi. Khusus Mancing Lomba Galatama / Liar.

(cocok digunakan untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, alam liar siang-malam bagus).

Cara pemakaian dan takaran essen untuk campuran umpan ikan nila yaitu siapkan umpan racikan ataupun umpan yang sudah jadi, lalu tambahkan tetesan essen semarwanginya sebanyak 5-8 tetes / 1 ons saja ke racikan yang sudah disiapkan agar aroma umpan amis dan siap MANCING.

REAL TESTIMONI ESSEN IKAN NILA LIAR


Sudah terbukti essen semarwangi ini dapat memberikan hasil pancingan yang memuaskan. Untuk itu yang sudah penasaran ingin mencobanya, yuk langsung order sekarang juga !!

UNTUK HARGA ESSEN SEMARWANGI INI SANGAT TERJANGKAU !!

HANYA 70RB / BOTOL dengan ISI 30ML !!

Jika anda yang berminat ingin memesan Semarwangi Essen Ikan Nila Liar bisa langsung pesan kepada kami selaku distributor resminya, dengan mengirimkan format pemesanan Via WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-SWK/D-SWG ), langsung klik WA di bawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-SWK(Bawal)


Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi kena Zonk, Boncos dll, karena keampuhan dan kualitas dari Semarwangi Essen ini untuk meningkatkan rating strike mancing sudah terbukti mantap dengan hasil memuaskan. Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!


1 komentar: