Jumat, 28 Juni 2019

SEMARWANGI Essen Ikan Lele Terbaik

Saat ini essen sudah tidak asing lagi bagi para pecinta mancing. Karena sudah banyak yang menggunakannya untuk berbagai jenis ikan target di berbagai kolam baik harian /kilo gebrus ataupun galatama. Essen ini merupakan bahan yang sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas umpan agar lebih mantap.

Essen pun saat ini sudah banyak varian jenis dan aroma yang berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan ikan yang menyukai aroma apa. Seperti yang akan kita bahas ini yaitu rekomendasi Essen Ikan Lele Terbaik di kolam harian dan galatam yang sudah terbukti ampuh dengan SEMARWANGI Essen.

Inilah Semarwangi Essen Ikan Lele Terbaik 3x Lebih Cepat STRIKE!!


Semarwangi Essen adalah salah satu produk essen oplosan yang sudah siap pakai dengan inovasi terbaru yang diformulasikan khusus untuk mancing ikan lele. Essen ini terbuat dari bahan pilihan terbaik yang diproses sedemikian rupa sehingga menghasilkan aroma khas yang sangat disukai ikan.

Kelebihan dari semarwangi ini yaitu sebagai perangsang ikan, penambah nafsu makan ikan, meningkatkan kualitas umpan lebih baik, aroma yang cukup kuat dan tahan lama di dalam air, sehingga tidak cepat hilang dan ikan pun mudah mendeteksi keberadaan umpan.


Nah essen bagus digunakan untuk mancing ikan lele menggunakan semarwangi essen ikan lele terbaik yaitu memiliki 2 jenis dengan aroma berbeda, antara lain :

1. Semarwangi Lele Kilogebrus : Aroma Amis. Khusus Mancing Kilo Gebrus.
2. Semarwangi Lele Galatama : Aroma Dominan Amis/Hanyir Mancing Lomba Galatama.

(cocok digunakan untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang-malam bagus).

Cara pemakaian dan takaran essen untuk campuran umpan ikan lele yaitu siapkan umpan racikan ataupun umpan yang sudah jadi, lalu tambahkan tetesan essen semarwanginya sebanyak 5-8 tetes / 1 ons saja ke racikan yang sudah disiapkan agar aroma umpan amis dan siap MANCING.

REAL TESTIMONI PENGGUNA ESSEN SEMARWANGI


Sudah terbukti essen semarwangi ini dapat memberikan hasil pancingan yang memuaskan. Untuk itu yang sudah penasaran ingin mencobanya, yuk langsung order sekarang juga !!

UNTUK HARGA ESSEN SEMARWANGI INI SANGAT TERJANGKAU !!

HANYA 70RB / BOTOL dengan ISI 30ML !!

Jika anda yang berminat ingin memesan Semarwangi Essen Ikan Lele Terbaik bisa langsung pesan kepada kami selaku distributor resminya, dengan mengirimkan format pemesanan Via WA dengan mencantumkan Kode produk ( D-SWK/D-SWG ), langsung klik WA di bawah ini :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282263816767&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20Kode%20Produk%20%3A%0AD-SWK(Bawal)


Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi kena Zonk, Boncos dll, karena keampuhan dan kualitas dari Semarwangi Essen ini untuk meningkatkan rating strike mancing sudah terbukti mantap dengan hasil memuaskan. Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya. Salam STRIKE .. MANTAAPP !!!

3 komentar: